PENGARUH NARKOBA TERHADAP GENERASI BANGSA


Dengan semakin maraknya pengedar Berbagai Jenis narkoba,Sehingga memudahkan Para pengguna narkoba untuk mendapatkan Barang Haram tersebut Seperti yang terjadi saat ini jaringan narkoba internasional yang dating dari Australia,amerka, dan masih banyak dari Negara tetangga yang lainnya.
Dengan semakin maraknya pengedar narkoba tersebut dari berbagai jenis serperti pil extasi,ganja,sabu,dll. Dengan di edarkan melalui penduduk local kepada para pengguna sangat mudah dan lancer. Walaupun berbagai upaya oleh pihak kepolisian untuk mencegah bisnis terlarang tersebut tapi nyatanya masih tetap banyak keluyuran dengan bebas para pengedar narkoba melancarkan aksinya.
Narkoba biasanya banyak digemari oleh kalangan remaja / generasi penerus bangsa. Sungguh sangat ironis sekali jikalau generasi bangsa Indonesia banyak mengkonsumsi narkoba . yang paling berbahaya dari narkoba tersebut adalah kecanduan dengan barang terlarang tersebut. Dari berbagai jenis narkoba,sikotopika,miras. Dari masing-masing jenis tersebuit efeknya bebeda-beda. Tapi dari setiap jenis tersebut jika digunakan dengan sering dan berlebihan akan menyebabkan kematian. Itu yang paling berbahaya adalah KEMATIAN. 
Adapun mereka yang  kecanduan masih tetap bertahan hidup, pasti hidupnya tidak akan senormal orng yang tidak menkonsumsi narkoba. dan bagi mereka para pengguna narkoba untuk kembali hidup normal seperti biasanya, mereka harus melalui proses yang panjang untuk melupakan kebiasaan tersebut dengan di karantina atau direhabilitasi di panti rehab narkoba.
Untuk penanganan maraknya narkoba, harus siap siaganya pihak pemerintah atau elemen-elemen yang terkait dalam menanggulangi bahaya narkoba,dan pencegahan para pengedar masuk ke negri ini...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NASKAH PIDATO MAULID NABI MUHAMAD SAW

Sistem Pencernaan Pada Hewan

MANAGEMENT PELENGKAPAN DAN PERBEKALAN ALAM BEBAS